Jumat, 08 Januari 2016

KODE DIODA ZENER TV SHARP


RH-EX0601GE=3,6v
RH-EX0611GEZZ=5,1 v
RH-EX0640GEZZ=12 v
RH-EX0676GEZZ=32 v/33 v
RH-EX0669GEZZ=27 v
RH-EX0092CEZZ=3,9 v
RH-EX0618GEZZ=6,2 v
RH-EX0103CEZZ=5,6 v
RH-EX0263TAZZ=8,1 v
RH-EX0630GEZZ=9,1 v
RH-EX0631GEZZ=9,1 v
RH-EX0091CEZZ=22 v
RH-EX0604GEZZ=3,9 v
RH-EX0660CEZZ=22 v
RH-EZ0673GEZZ=32 v
RH-EX1311CEZZ=22 v
RH-EZ1313CEZZ=9,1 v
RH-EX0636GEZZ=11 v
RH-EX0650GEZZ=16 v
RH-EX0615GEZZ=5,6 v
RH-EX0621GEZZ=6,8 v
RH-EX0665GEZZ=5 v
RH-EX0649GEZZ=16 v
RH-EX0627GEZZ=8,2 v
RH-EX0716GEZZ=2,2 v
RH-EX0667GEZZ=27 v
RH-EZ0647GEZZ=15 v
RH-EX0616GEZZ=5,6 v
RH-EX0650GEZZ=16 v
RH-EX0603GEZZ=3,9 v
RH-EX1399CEZZ=9,1 v
RH-EX1393CEZZ=5,1 v
RH-EX0652GEZZ=18 v
RH-EX0612GEZZ=5,1 v
RH-EX0662GEZZ=24 v/23 v
RH-EX0647CEZZ=150 v
RH-EX0613GEZZ=5,1 v
RH-EX0625GEZZ=8 v
RH-EX0867GEZZ=8,1 v
RH-EX0612GEZZ=3,3 v
RH-EX0626GEZZ=7,5 v

ARTIKEL TERKAIT:

2 komentar:

  1. Mantap Kang.. Tutorialnya. Salam Kenal dari Sanzan ELektronik.. Kalo butuh Part TV LCD LED bisa mampir ke lapak www.sanzanstore.com

    BalasHapus
  2. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah seperti,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya memposting hal seperti ini niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya,yg jelas jika anda mengalami kesulitan tdk ada salahnya untuk berusaha menyelesaikan dgn ilmu gaib
    Beberapa contoh bantuan KI BARON
    #.PESUGIHAN
    #.TOGEL
    #.DANAH GHAIB
    #.PELET
    #.Dan Masih banyak Bantuan lainnya...
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775
    Untuk Info lebih jelasnya kunjungi Situs KI BARON Dgn Cara, >>>KLIK DI SINI<<<
    Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda.!

    BalasHapus