Senin, 02 Desember 2013

Cara Upgrade Software Reciever Matrix OTA Series

Arti Upgrade adalah merujuk pada penggantian produk dengan versi yang lebih baru dari produk yang sama. Hal ini paling sering digunakan dalam elektronik komputasi dan konsumen, secara umum bisa juga diartikan penggantian hardware, software atau firmware dengan versi yang lebih baru atau lebih baik, dalam rangka untuk membawa sistem yang up to date atau untuk meningkatkan karakteristiknya.
Tidak terlepas pula terhadap yang namanya reciever parabola, upgrade pun perlu dilakukan agar sistem lebih baik dari versi terdahulu. Untungnya untuk Upgrade Software Reciever Matrix OTA Series ini anda tidak dipusingkan lagi dengan tool tambahan dan juga software terbaru.
Karena untuk melakukannya kita bisa melakukan secara satelite atau yang lebih dikenal OTA (Over The Air). Cara ini terbilang sangat gampang sekali, karena kita hanya melakukannya melalui menu yang ada di reciever. 
Cara Upgrade Software Reciever Matri OTA Series - MurMer
Sebagai info tambahan cara ini hanya berlaku terhadap Reciever Matrix OTA Series keluaran tahun 2012,  pada saat melakukan upgrade software pastikan channelnya berada pada posisi channel Matrix TV,
Berikut langkah-langkah singkat Upgrade Software Reciever Matrix OTA Series – Murmer yang diwakilkan dengan image-image dibawah ini :





Saya rasa anda pasti sangat paham setelah melihat panduan gambar-gambar diatas, semoga bermanfaat.

Sumber : http://dikma.info/cara-upgrade-software-reciever-matrix-ota-series


ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar